PENYATAAN KELUARGA PESANTREN PERSIS BANGIL

Senin, 05 Oktober 2009


PERNYATAAN BERSAMA

Pernyataan bersama ini dilakukan oleh Keluarga Alm.Manshur Hassan dan Mudir Pesantren Persis Putri Bangil. Pernyataan bersama ini digunakan sebagai Pedoman bagi masing-masing fihak untuk bersama-sama memajukan Pesantren Persis Putri Bangil.
Isi Pernyataan bersama:

  1. Keluarga Alm.Manshur Hassan (Sembilan orang) mengangkat ustadz Luthfie AI sebagai Mudir Pesantren Persis Putri disertai dengan Wewenang dan Tanggung-jawab mengelola Keuangan SPP., Pembayaran gaji Guru dan Karyawan, dan Pembagian Sembako untuk Guru, karyawan, dan Cucu A.Hassan yang bukan guru/karyawan dan berdomisili di kota Bangil.

  1. Keluarga Alm.Manshur Hassan mengangkat Jauharah Manshur sebagai Bendahara Pesantren dan Syumailah sebagai pelaksana harian keuangan Pesantren Persis Putri dengan diberi wewenang dan tanggung-jawab Pemungutan/Penerimaan uang Perlengkapan, Pengambilan/Penerimaan Sumbangan-sumbangan untuk Pesantren, dan penggunaannya. Serta melakukan koordinasi dengan Mudir Pesantren untuk urusan-urusan keuangan.

  1. Keluarga Alm.Manshur Hassan memberikan wewenang kepada Keluarga A.Hassan sebagai Hak Pengawasan untuk meng-Audit Keuangan Pesantren sewaktu-waktu.

  1. Keluarga Alm.Manshur Hassan bersama-sama Mudir memberi Kuasa kepada Nadjib Manshur untuk menangani urusan ke Luar Pesantren termasuk urusan Tukar-guling Lokasi ( Pemindahan Lokasi Pesantren ).

  1. Keluarga Alm.Manshur Hassan bersama-sama Mudir memberi tugas kepada Nadjib Manshur untuk bersama-sama Mudir Me-reformasi Menejemen Pesantren.


Demikian Pernyataan Bersama ini.

Bangil, 09 Maret 2009.           

I. Keluarga Alm.Manshur Hassan
1. Djauharah            
2. Nadjib                
3. Zaid                     
4. Aunur Rofiq                   
5. Ain 
6. Afniah            
7.Hasan Hifni            
8. Syumailah           
9. Luluk (Istri Al-marhum)

II. Mudir Pesantren Persis Putri 
Luthfie AI

1 comments:

My Friend mengatakan...

GAMBARE kok seru banget !

Atu TATUT

eh................Aku Takut......