KAD BERPARTISIPASI MEMBERIKAN SUMBANGAN KORBAN GUNUNG MERAPI

Kamis, 28 Oktober 2010

Korban bencana letusan gunung Merapi terus bertambah, dan tentu saja ini membuat kita, seluruh bangsa Indonesia menjadi sangat berduka.





Alhamdulillah, bantuan terus berdatangan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, namun ini juga merupakan kesempatan kita sebagai pribadi sekaligus mahkluk sosial untuk memberikan uluran tangan dan do’a-nya bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di sekitar gunung Merapi.





Bagi kami, klikajadeh.com (KAD), penderitaan mereka adalah juga penderitaan kami. Sebagai bentuk peduli untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban musibah ini , kami menyisihkan sebesar 10% dari setiap order yang kami terima antara tanggal 27 Oktober s/d 15 Nopember 2010. Dengan demikian, semua member dan advertiser yang melakukan order pasang iklan, banner, upgrade, dan pembelian referal pada rentang waktu tersebut diatas secara otomatis juga telah menyumbang 10% dari nilai ordernya.

Bagi member yang hanya ingin menyumbang tanpa melakukan order, juga bisa langsung mentransfer ke rekening Admin KAD, dan setelah transfer kirimkan SMS konfirmasi dengan format "KAD MERAPI jumlah_transfer namabank nama_Anda"

Jumlah sumbangan yang terkumpul akan kami salurkan sepenuhnya kepada salah satu lembaga koordinator sumbangan bencana yang akan kami tentukan nanti (saat bencana gempa di Padang tahun lalu, KAD menyalurkan sumbangan dari Admin dan member ke Yayasan Dompet Dhuafa Republika). Kami akan sangat berterima kasih jika ada diantara member yang kebetulan adalah juga bertugas di daerah bencana sebagai penyalur sumbangan dapat menghubungi Admin KAD ( sis orcy2010, mungkin? )

Semoga sedikit sumbangan yang kita berikan bisa membantu dan meringankan penderitaan dari saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah. Amiiin ...

Fitra Ria Indahsari
Admin KAD

0 comments: